Rabu, 17 April 2013

SOMETHING NEW


Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera bagi kita semua
Oke, ini bukan lagi baca pidato. Aduh mulai darimana ya? Hai dulu deh. Haaai readers yang tersesat. Iya kita tau kok kalo kalian-kalian yang baca blog ini pasti orang tersesat yang bingung mau buka url apa lalu ke blog ini atau cuma sekedar kepencet atau salah tombol. Halah aku ngomong apaaaaa-_- eits, blognya jangan di close dulu dong……. Ada yang mau cerita nih. Yaps, langsung ajaya….
Kalian tau kan blog ini terakhir ngepost kapan? Tau kan? Tau aja po’o biar ga cegek………………..
Oke, blog ini terakhir kali ngepost 12345678901234567890 taun kabisat yang lalu. Oke jayus, ojok direken. Ya pokoknya udah lama lah kita ga ngepost, otomatis banyak juga momen-momen seru di kelas yang terlewatkan di blog ini. Banyak sesuatu yang baru dan berubah di dalem kelas yang semuanya tetep seru dan asik. Mau tau? Mau tau? Mau tau kan? KEPO.
Oke bercanda, jangan ngambek ya…

1. Manasik Haji
Yak, tanggal berapa kemaren itu kita manasik haji loo… Asik sih, lumayan panas tapi. Cowok ceweknya dibedain harinya. Malahan setelah manasik haji, saking asiknya kita, sampe username twitter kita pada ganti jadi ada tambahan H dan Hj-nya sampe mami wali kelas agak sedikit ngomel banget(?) Jadiya mau gamau kita ganti username lagi…………zz







2.    Presentasi KIR
Wooooowooooo uwoooooooo, ya ini nih… momen yang ditunggu-tunggu enggak, ga ditunggu-tunggu juga enggak. Ya gimana ya? Pokoknya yawes gitu. Dibilang asik enggak, dibilang ga asik juga enggak. Saran aja ya buat adek kelas yang lagi baca blog ini, hai dek! Kita punya saran nih, Presentasi KIR jangan dientengin coy. Usahain persiapan KIR dilakukan berbulan bulan sebelumnya, ya minimal 1 bulan lah. Soalnya apa, Ada sebagian anak yang kemaren itu pas berbulan-bulan sebelum kir/ sebulan sebelum kir malah ngentengin. Ya kayak gini nih, “halah masih satu bulan, halah jek suwih, halah 2 minggu nggarap ae mari, halah ini lah halah itu lah halah halahan” REMEMBER THIS! Heloooooooww Jangan sekali-kali kayak gitu! Emang pas hari kesegitu ga kerasa, baru tau rasanya pas H- 14-7 hari atau sekitar seminggu dua mingguan. SERIUS! Jadi intinya, persiapkan KIRmu dengan matang. Ndredegnya emang pas sebelum KIR, tapi pas hari H DIJAMIN kamu malah minta maju duluan, apalagi yang absen terakhir kayak yanis, serius! Tapi absen terakhir juga enak se, soalnya wali murid kebanyakan udah pulang dan (semoga) gurunya udah pada bosen. Haha-_- Tapi absen awal itu enaknya cepet selesai dan bisa ngiming-iming dan ngebully temen-temenmu yang belum selesai kayak gini nih, “Hayo kon bud, bud bud hayo kon bud, entek kon maringene, hayo kon bud, haha bud hayo kon blablabla”. Tapi sumpah, selese kir itu rasanyaaaaa……. Like a heaven. Apalagi kalo habis kir next destination-nya Bali. Ihiiirrrr


3.    BALI
Rekk, Bali reekkkk, Bali yuhuuuuuuuuu………… Dulu pas pas kita masih kelas 7 atau 8 pasti kalo kelas 9-nya lagi ke Bali mikir gini “waaah enakya kelas Sembilan, waah sudah ke bali, hee aku pengen ke bali, dan blablabla” Kalo udah ke Bali berarti udah kelas Sembilan. Haha-_- Oke, Bali adalah momen yang ditunggu-tunggu di kelas Sembilan. Dan alhamdulilah kita semua udah ke Bali. Disana saweru rek. Malah kita buat video pribadi di sana. Ya biasalaah video ke-tiga kita. Alhamdulilah hasilnya lebih baik dari yang kemaren-kemaren. Males nyeritain ke Bali rek, kalian lihat video ini aja udah tau gimana ceritanya… so must watch this! Check it out!!!!!!!



4.     Yearbook
Huftek. Perasaan baru kemaren masuk sekolah ini dan masuk jadi anak SMP baru. Sekarang udah buat yearbook aja-_- cepet ya…………. Padahal kita gamau cepet-cepet lo. Yearbook kita udah selesai, tinggal tunggu dicetak aja. 


           Masih banyak sih momen-momen seru yang ga di publish di dalem kelas. Oya, sekarang kita punya akuarium yang ikannya ambil di kolam beli di pasar ikan, kecil-kecil lucu. Tapi sayangnya makin hari ikannya makin dikit tanpa diketahui penyebabnya. Matinya sadis coy. Ada yang kanibal makan temennya sendiri, ada juga yang keblender (re : kegiling filter) ya bisa di bayangin sendiri gimana gantengnya ikan yang mati kegiling filter. Ga perlu dijelasin kan? Semacam film saw mickey mouse club house. Oke, itu tadi salah coret. Sejak kapan kalian pelihara akuarium di kelas? Eh maksutnya sejak kapan kalian pelihara ikan di dalem akuarium di kelas? Halah-_- Yak, sejak apa ya? Itu sih, waktu itu ada sedikit keceklaklakan, ya si Dent. Dentang. Dia habis main bekel. Terus kakinya digigit semut. Habis itu langsung dioperasi. Ya kayaknya gara-gara itusih……...


GWS Dent {}

Gak gaaakkkk, dentang habis main futsal habis itu kakinya mengalami keceklaklakan terus dioperasi. Sekarang sudah pake kruk. Karena kita adalah tipe-tipe orang yang setia Qawant, jadinya ya cari cara lain buat ngehibur diri sendiri juga temennya. Dan ide akuarium beserta isinya inilah menjadi salah satu alternative. Gacuma anak-anak cowok aja yang bisa main, anak cewek juga dentang yang kakinya sedang dalam masa penyembuhan juga bisa ikut main obok-obok ikan. Dan sekarang anak-anak cowok udah jarang main futsalan lagi karena udah punya mainan baru dikelas.

Betewe, ada mainan baru lagi lo di depan kelas. Itulo yang bentuknya setengah lingkaran yang biasanya buat jemuran pot. Baru dikasih sih. Kayaknya itu adalah ‘alternative’ kedua setelah akuarium(?) Hmmmmmmmmmm. Mari kita lihat bagaimana kelanjutan kisah jemuran pot baru selanjutnya. Semoga saja masih bisa bertahan seenggaknya sampe kita lulus. Tapi………………….ii…………………….mposible.

Oya rek, sek sek jangan di close dulu blognya. Betewe lagi, header blog ini baru loooo. Kita pake kaos kembaran baru tulisannya “keep jayus and love 91” bukan sombong, tapi ini semua datangnya dari Allah SWT. Alhamdulilah.

Udah dulu ya readers yang tersesat. Terimakasih sudah mau meluangkan waktunya untuk postingan labil ini. Semoga kalian selalu ada dalam perlindungan-Nya. Love ya <3

0 komentar:

Posting Komentar