Sabtu, 05 Mei 2012

Olimpiade OSIS CUP 2K12

Hari ketiga Osis Cup 2012 telah berlangsung. Perlombaan kali ini terdiri dari Futsal dan Olimpiade tentunya.
Kali ini wakil dari kelas delapan satu untuk perwakilan peserta olimpiade adalah,

- Mergerizka Amiko Kapindo
- Novellia Chika Alifionny
- Yanis Dini Kusuma

Sebetulnya pada awal penentuan perwakilan olimpiade kami memilih Aulia Agus Patria untuk ikut serta, namun Aulia Agus tidak dapat mengikuti Olimpiade tersebut dikarenakan kesamaan jadwal dengan Olimpiade IPS di SMPN 2 Sidoarjo. Akhirnya Aulia Agus digantikan oleh Mergerizka Amiko.
Satu hari sebelumnya kami telah mempersiapkan segala kesiapan berupa materi-materi yang akan keluar pada olimpiade tersebut, antara lain Matematika, IPA, dan IPS. Dan pada hari H, kami telah siap melaksanakan olimpiade dengan baik karena kami sudah mempersiapkan secara maksimal sebelumnya. Walaupun masih ada beberapa kesulitan pada beberapa soal, tetapi kami tetap berusaha memecahkan masalah pada soal tersebut, entah bagaimanapun hasilnya kami tetap optimis. Jumlah soal pada olimpiade tersebut berjumlah 100 soal yang terdiri dari 40 soal Matematika, 30 soal IPA, dan 30 soal IPS dengan durasi waktu 120 menit atau sekitar 2 jam.

Daaan inilah peserta olimpiade yang juga termasuk personil 3c yang paling kece....

cantik

cerdas

ceria

yaa kurang lebih seperti ini

maaf semrawut, emang ndak niat ngikut fotografi-_- wkwk


Kami belum tahu pasti kapan akan diumumkan hasil olimpiade tersebut, namun kami yakin kami bisa dengan usaha yang maksimal serta doa dari kami sendiri maupun teman-teman yang mendukung. Apapapun hasilnya kami akan selalu dapat menerima hasil dari usaha kami sendiri. (atf)

0 komentar:

Posting Komentar